Minggu, 16 April 2017

Cara Melembabkan Kulit

Cara Melembabkan Kulit Menentukan jenis kulit Anda. Perlu Anda ketahui sebelum ini sebelum Anda dapat memilih pelembab benar. Untuk mengetahui jenis kulit Anda, pertama cuci dan kering wajah Anda dan menunggu satu jam. Kemudian, perhatikan bagaimana kering atau berminyak kulit Anda adalah. Panduan yang lebih rinci dapat ditemukan di sini.

Menemukan pelembab yang sesuai. Setelah Anda mengetahui jenis kulit Anda, ada beberapa kategori dasar yang kulit Anda mungkin akan jatuh. Kebanyakan kulit akan berkisar dari 'berminyak' untuk 'kering,' dengan 'normal' antara dua. Dua kategori utama lainnya 'sensitif' dan 'matang.'
Pelembab untuk kulit kering yang umumnya minyak atau minyak.

Kulit berminyak panggilan untuk air berbasis pelembab. Itu juga harus noncomedogenic untuk mencegah penyumbatan pori-pori Anda.

Kulit normal juga perlu berbasis air pelembab, tapi satu yang berisi beberapa minyak, meskipun banyak kurang dari kebutuhan kulit kering.

Kulit sensitif kebutuhan pelembab dengan obat atau menenangkan properti. Mencari pelembab dengan chamomile atau lidah, tapi tinggal jauh dari orang-orang dengan wewangian, pewarna atau

asam.
Untuk kulit dewasa yang lebih tua, Anda harus mencari berbasis petroleum pelembab kaya minyak. Ada banyak pelembab di pasar yang dirancang untuk kulit matang yang mengandung bahan-bahan untuk membantu mengurangi kerut serta.

Pertimbangkan untuk melihat dokter kulit untuk resep, terutama jika Anda memiliki kulit kering yang kronis. Hal ini cukup umum bagi seseorang kulit menjadi kombinasi kulit jenis kategori.

Dokter kulit Anda akan dapat meresepkan pelembab yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Mereka juga akan dapat merekomendasikan praktik perawatan kulit tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher   Selalu memakai tabir surya. Selain diet dan olahraga, memakai tabir surya secara teratur dapat membantu ...