Minggu, 16 April 2017

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher  Selalu memakai tabir surya. Selain diet dan olahraga, memakai tabir surya secara teratur dapat membantu memperlambat tampilan kulit keriput, kendur, Umur.
Jika Anda memiliki kulit rusak matahari yang adalah berkerut dan tampak lebih umur, ini dapat memperburuk tampilan kelebihan lemak yang disimpan di leher Anda.

Dianjurkan untuk memakai tabir surya spektrum luas dengan 30 SPF sepanjang tahun untuk pria dan wanita. Anda mungkin perlu lebih tinggi SPF jika Anda di sinar matahari langsung untuk jangka waktu yang lebih lama. Mengajukan permohonan kembali setiap dua jam dan memakai topi berbingkai luas cakupan tambahan.

Gunakan krim retinol. Ada berbagai berbasis retinoid kerut krim yang tersedia over-the-counter dan juga dengan resep. Beberapa krim ini akan membantu membangun kolagen dan kerutan halus.

Digunakan dalam kombinasi dengan tabir surya, pelembab, diet dan olahraga, krim ini dapat membantu mengurangi tampilan kulit leher kendur, keriput.
Prosedur dan krim yang digunakan di kantor dermatologi dianggap terbaik atau standar emas dan umumnya menerima hasil terbaik.

Mempertimbangkan pembedahan. Jika Anda sudah mencoba diet, latihan dan kulit krim, Anda mungkin ingin mempertimbangkan ukuran lebih drastis untuk menghilangkan kelebihan lemak atau kulit di leher Anda.

Ada berbagai pilihan pengobatan tersedia termasuk: sedot lemak, botox, laser perawatan dan leher Lift. Membuat konsultasi dengan dokter kulit untuk mendapatkan ide dari apa yang akan terbaik untuk tubuh Anda dan anggaran (seperti beberapa perawatan ini dapat mahal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher   Selalu memakai tabir surya. Selain diet dan olahraga, memakai tabir surya secara teratur dapat membantu ...