Kamis, 13 April 2017

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan Seperti Anda mungkin telah memperhatikan, pubertas datang dengan segala macam perubahan — termasuk cara tubuh Anda terlihat dan bahkan cara Anda mungkin berpikir baunya. Perubahan adalah bagian normal dari menjadi seorang wanita, tapi banyak gadis khawatir tentang mereka.

Apakah bau — dan dapat memberitahu orang-orang?
Banyak gadis bertanya-tanya jika mereka mencium bau "di bawah sana" atau jika orang-orang melihat mereka memiliki periode mereka.

Beberapa gadis bertanya-tanya jika mereka harus menggunakan douche, tisu, atau salah satu produk yang mengklaim untuk membuat wanita merasa bersih dan segar. Tapi apakah ini bekerja? Dan apakah seorang gadis benar-benar membutuhkannya?

Kebenaran adalah bahwa ketika semuanya normal, tidak ada bau bau apapun dari vagina seorang gadis. Jika seorang gadis memiliki infeksi seperti vaginosis bakteri, dia mungkin melihat bau amis. Tetapi bahkan kemudian, tidak mungkin bahwa orang-orang di sekelilingnya akan menyadarinya. Gadis yang menyadari bau yang biasa akan melihat dokter hanya jika mereka memiliki infeksi.

Sejauh sebagai periode pergi, jika Anda mengubah bantalan atau tampon sering, mandi atau mandi setiap hari, dan memakai pakaian bersih, tidak ada yang bisa mencium bau yang baik.

Menghindari douche, tisu, dan semprotan feminin
Douche, semprotan feminin, deodoran, atau tisu seharusnya menjaga daerah vagina wanita berbau segar dan bersih.

Berarti douching mencuci vagina, biasanya dengan produk Anda membeli di toko. Tetapi itu bukanlah ide yang baik untuk douche (kecuali dokter memberitahu Anda). Douching dapat menyebabkan reaksi alergi, iritasi, dan bahkan infeksi.

Semprotan feminin, deodoran dan beraroma tampon bukan ide yang baik baik. Seperti dengan douching, mereka dapat menyebabkan hal-hal seperti reaksi alergi dan iritasi. Vagina Anda memiliki sendiri sistem pembersih alami yang flushes keluar bakteri, sehingga Anda tidak perlu menambahkan bahan kimia untuk membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher   Selalu memakai tabir surya. Selain diet dan olahraga, memakai tabir surya secara teratur dapat membantu ...