Kamis, 13 April 2017

Cara Mengobati Herpes

Cara Mengobati Herpes Anda mungkin bertanya ini pertanyaan umum jika Anda baru saja menemukan Anda memiliki herpes kelamin. Menemukan jawaban di bawah ini.

Jika saya terus berhubungan seks, saya akan menginfeksi pasangan saya dengan genital herpes?

Hal ini tentu saja mungkin. Anda dapat mengurangi risiko dengan pasanganmu berhubungan seks hanya ketika Anda tidak memiliki gejala. Namun, virus masih bisa menular tanpa gejala yang terlihat seperti luka atau ruam pada kulit.

Itu sebabnya Anda harus selalu menggunakan kondom lateks. Kondom tidak benar-benar menghilangkan risiko, karena itu mungkin tidak menutupi daerah yang terkena, tapi memang menawarkan beberapa perlindungan.

Mengambil asiklovir obat-obat antivirus (Zovirax), Valtrex, dan Famvir dapat membuat gejala muncul kurang sering dan membuat mereka kurang parah. Ada beberapa bukti bahwa obat ini juga dapat melindungi terhadap transmisi.

Apakah ada cara untuk menyingkirkan genital herpes?

Ada obatnya untuk genital herpes. Kecuali para ilmuwan menemukan satu di masa depan, Anda akan selalu memiliki virus. Tetapi mengambil obat-obatan antivirus dapat membantu mengelola kondisi Anda. Mintalah dokter Anda tentang pilihan pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher   Selalu memakai tabir surya. Selain diet dan olahraga, memakai tabir surya secara teratur dapat membantu ...