Kamis, 13 April 2017

Cara Membuat Sabun Cuci Piring

Cara Membuat Sabun Cuci Piring Semua bahan herbal harus dikeringkan. Lavender populer, serta chamomile. Saya suka serai dan oakmoss, meskipun tidak bersama-sama. Gunakan sekitar ¼ cangkir bahan tanaman kering per batch ukuran ini. (Menemukan herbal berkualitas tinggi yang kering di sini.)

Minyak esensial

Minyak esensial adalah dari tanaman. Mereka datang dari akar, batang, bunga atau biji. Minyak wangi dapat campuran minyak esensial atau mereka dapat diproduksi secara artifisial. Pastikan Anda tahu apa yang Anda miliki. Kebanyakan minyak dapat digunakan pada tingkat 15-20 tetes atau sekitar satu sendok teh per batch ukuran ini. (Menemukan 100% murni minyak esensial di sini.)

Warna

Warna-warna alami mudah. Menggunakan bubuk kayu manis atau kakao untuk sabun coklat, bubuk klorofil untuk hijau, kunyit kuning dan bit root untuk jeruk. Namun, kadang-kadang hal-hal berubah warna, seperti serbuk bit magenta mengubah jingga kekuningan.

Saya akan menghindari warna makanan karena mereka tidak tahan baik di sabun. Check out artikel kami, 44 cara untuk warna buatan sendiri sabun alami, untuk ide-ide bahkan lebih.

Ini termasuk gel lidah buaya, oatmeal, susu bubuk kering, tanah liat, tepung jagung, kopi bubuk, garam dan apa pun yang Anda mungkin ingin menggunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher   Selalu memakai tabir surya. Selain diet dan olahraga, memakai tabir surya secara teratur dapat membantu ...