Kamis, 13 April 2017

Makanan Yang Mengandung Kalsium

Makanan Yang Mengandung Kalsium GOsteoporosis mempengaruhi sekitar 44 juta orang Amerika lebih dari 50 tahun, menurut National Osteoporosis Foundation, dengan 80 persen perempuan yang terpengaruh dan 20 persen dari laki-laki.

Untungnya, kalsium karbonat dapat membantu mencegah atau mengurangi efek dari osteoporosis. Namun, komplikasi dan masalah kesehatan dapat terjadi dengan kalsium karbonat jika Anda tidak berhati-hati dalam bagaimana Anda mengambil suplemen dan yang merek Anda membeli.

Kalsium karbonat

Elemen yang alami, kalsium karbonat ada dalam cangkang tiram, batu kapur dan kapur, dan menjadi suplemen kalsium dan antasid Heartburn melalui manufaktur. Menurut MayoClinic.com.

kalsium karbonat mengandung kalsium elemental 40 persen sementara lebih halus kalsium sitrat berisi 21 persen. Kalsium karbonat Anda mungkin atau mungkin tidak dapat dikombinasikan dengan vitamin D atau magnesium membantu dengan penyerapan.

Kekurangan kalsium

Asam lambung Anda memecah dan membubarkan kalsium sehingga bisa masuk aliran darah Anda. Jika Anda tidak mengambil kalsium karbonat dengan makanan, tubuh Anda tidak akan mampu menyerap, dan Anda mungkin berakhir tidak mendapatkan jumlah kalsium Anda membutuhkan,

menurut sebuah studi pada Desember 1990 "Journal of American College of Nutrition." Selain itu, tubuh Anda dapat hanya menyerap kalsium yang begitu banyak pada satu waktu, di suatu tempat antara 500 dan 600 mg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher   Selalu memakai tabir surya. Selain diet dan olahraga, memakai tabir surya secara teratur dapat membantu ...